• 396Club Casino Online
  • There are currently 2968 movies on our website.
    Selamat Datang Di Situs Nonton Movie Online Senimovie. Nikmati Beragam Film-film Bioskop Box Office dengan Kualitas Terbaik dan Subtitle Indonesia
  • agen bola
    agen bola

  • Dragon Ball Super

    153

    196,632

    Silahkan Klik menu CC (cc) pada Player Movie untuk memunculkan Subtitle Bahasa Indonesia.


    judi online


    Apabila video Buffering, coba Pause video selama 1-3 menit kemudian klik tombol Play kembali.

  • Lapor Kerusakan:Your Email*


  • FILM DETAILS 1 year Ago
    Dragon Ball Super

    Genre:   2015, Action, Adventure, Animation, Anime, Jepang

    Release:   TV Series (2015โ€“ )

    Info IMDB:   http://www.imdb.com/title/tt4644488

    IMDB Rating:   8.5

    Stars:   Masako Nozawa, Hiromi Tsuru, Masakazu Morita

    Director:   Akira Toriyama

    Decription:   tentang dua prajurit Frieza yang datang ke Bumi untuk membalas dendam. Menariknya, film pendek ini menghadirkan tokoh baru yang harusnya menjadi karakter penting, yaitu Tarble, adik kandung Vegeta. Tarble ini juga mengunjungi Bumi untuk menemui kakaknya dan memberikan peringatan tentang kehadiran dua prajurit Frieza. Tentu saja dua prajurit tersebut bukan ancaman bagi Goku dkk.

    COMMENTS Do you want to comment ?
     

    “Dragon Ball Super” film 33 have Comment .
    1. aaa - 2 years Ago said :

      boss. episode 8 error

      • senmin - 2 years Ago said :

        akan segera kita perbaiki broo

    2. One Piece Lover - 2 years Ago said :

      Min….
      kok gak ada one piece sama one punch man??
      padahal bagus itu min..
      Favorit aku..
      tolong ya min…

    3. agung prasetio - 1 year Ago said :

      di update lagi bro lanjutan nya saya sudah tonoton sampe episode 50,,,mohon segera di update ya,thanks,,

      • shelviwu - 1 year Ago said :

        oke, akan terus di update bos

    4. gaku - 1 year Ago said :

      mantap gan …. filmnya !! update terus yaa …
      dragonball kan ada beberapa versi lain jg (dragonball si goten yang uda besar) di upload jg ..
      sukses terus ….

    5. sueb - 1 year Ago said :

      hanter x hanter ada g gan?

      • shelviwu - 1 year Ago said :

        Akan segera di update ya, sueb. ๐Ÿ™‚

    6. edgar hartono - 1 year Ago said :

      keren banget tapi kalu bisa setiap hari muncul episode baru don lama amat sih./that awesome but please make a new episode every day and show it.

      • shelviwu - 1 year Ago said :

        Kalau episode baru yang resmi telah dirilis, akan segera diupdate ya edgar. ๐Ÿ™‚

    7. aliet - 1 year Ago said :

      agan admin episode 55 error

      • shelviwu - 1 year Ago said :

        Episode 55 bisa diputar dengan baik ya, silahkan nonton dari PC & gunakan browser Chrome ya, aliet. ๐Ÿ™‚

    8. sueb - 1 year Ago said :

      episode baru nya kpn rilis sob?

    9. indra - 1 year Ago said :

      Kapan episode 64 dan setrusnya rilis bos

      • shelviwu - 1 year Ago said :

        Setiap hari senin update ya, selamat menonton Indra. ๐Ÿ™‚

    10. sueb - 1 year Ago said :

      64 g bisa d puter gan?

    11. aulia rahman - 1 year Ago said :

      episode 31 32 eror gans,,, perbaiki dong

      • shelviwu - 1 year Ago said :

        Sudah diperbaiki ya, selamat menonton aulia. ๐Ÿ™‚

    12. sueb - 1 year Ago said :

      66 sma 67 g bisa d puter min?

    13. ibenk - 1 year Ago said :

      Access Token Has Been Expired
      epsode 66 dan sterusnya..?????????

      • shelviwu - 12 months Ago said :

        Baik, akan segera diperbaiki ya ibenk.
        Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

    14. naufal - 9 months Ago said :

      min cepetan dong di update episode 83-strusnya saya lihat di info-info udah keluar episode 83-seterusnya.segera di update y min.makasih.semoga lancar terus.jangan berhenti y min soalnya jarang ada website ginian soalnya kan saya suka nonton anime-anime.o.. iya min mendingan link downloadnya di tambahin pake IDM (internet Download Manager) kan lebih gampang.makasih

      • shelviwu - 9 months Ago said :

        Baik, selalu update kok.
        Terima kasih atas dukungannya ya, naufal. ๐Ÿ™‚

    15. naufal - 9 months Ago said :

      oke gak masalah

    16. naufal - 9 months Ago said :

      min klo ada one punch man season 2 di update y soalnya cari di website-website cuman ada komiknya.please y min klo udah ada videonya di update y .makasih.

    17. naufal - 8 months Ago said :

      min tolong y updetin film Madan Senki Ryukendo makasih

    18. abrion - 6 months Ago said :

      Kok ngak bisa di putar sih nih padahal udah klik play sampai 100% 5 kali kok malah ulang” aja d situ sih
      Tolong di jelaskan donk

    19. Amar ma'ruf - 4 months Ago said :

      Min update dragon ball hari apa aja?

    20. roger - 3 months Ago said :

      banyak kli episode yg gak bisa ditonton min

    21. xyz - 2 months Ago said :

      episode 24 ga bisa om

      • shelviwu - 2 months Ago said :

        Sudha diperbaiki ya, selamat menonton kak. ๐Ÿ™‚

    ๏ปฟ
    Judi Online

    Poker
    Poker Online

    Live Casino
    Bandar Bola